Kamis, 28 Maret 2013

HASIL SURVEI


Hasil Survei Psikologi Dalam TI

   Tgl 27 maret 2013 saya melakukan survei  kepada beberapa anak TI yang berjudul “psikologi dalam TI  , dan survei ini di tujukan untuk anak TI-USU yang dimana saya mendapatkan respon dari anak TI.

Dan adapun soal yang saya buat untuk anak TI sebagaiberikut
1.      Apakah kita penting untuk mengikuti suatu teknologi padaa zaman sekarang ? (choice)
2.      Menurut anda apa dampak positif dan dampak negatik teknologi saat ini bagi anda ?(essai)
3.      Apakah teknologi penting untuk untuk orangtua di jaman sekarang ini? (essai)
4.      Apakah perkembangan teknologi saat ini penting untuk anak-anak ? (essai dan memberikan jelasan menurut jaawaban masing-masing)

       Berdasarkan survei yang saya ajukan untuk anak TI adapun kesimpulan yang saya ambil sebagai berikut

1.  melihat hasil yang diagram banyak memilih penting 14% dan sangat penting 15%penting karna teknologi sudah menjadi kebutuhan setiap orang yang     dimana tanpa teknologi mungkin orang lebih susah untuk melakuakan hal yang tidak berbaur teknologi.

2.  hasil diagramnya yang dihasilkan dari no2 jawaban yang lebih banyak adalah ya 97%  Dari survei no 2 ini kebanyakan lenih memilih bahwa peranan psikologi itu memang penting untuk anak ti di karenakan psikologi itu penting untuk di pelajari di dlam TI tau pun yang lainnya

3.  Dari hasil survei dapat di simpulkan bahwa ancaman negatif dari teknologi ini berbaur dengan kejahatan yang ada di dalam dunia maya yang bisa merugikan orang lain , selain itu banyakny situs-situs yang tidak layak untuk di perlihatkan kepada anak di bawah umur dan mengurangi interaksi sosial terhadap dunia nyat. adapun dampak positifnya bisa membantu pekerjaan orang dengan mudah dan bisa mencari informasi yang berguna untuk di perbincangkan banyaknya situs sosial yang menambah.

4.    Peranan teknologi terhadap teknologi bisa di simpulkan dari survei yang telah di oleh anak TI merupakan bahwasanya teknologi itu pun untuk orangtua dikarnakan orangtua bisa membingbing anak-anak di bawah umur dan terarah apasaja yang bileh di lakukan didalam teknologi itu tanpa ada kekhawatiran .

5.   Bisa di simpulakan dengan cara melihat positif negatifnya , dimana positifnya menambah wawasan anak tersebut dan melatih kinerjany dalam bidang teknologi dan mempermudah mereka mengenal dunia teknologi tersebut dan adapun negatifnya banyaknya situs-situs negatif yang tidak pantas mereka lihat yang bisa mengganggu pertumbuhannya.



Testimoni

          Awalnya saya mengalami kesulitan dalam membuat survei ini tapi setalah melihat survei kawan-kawan dan mereka memberikan penjelsan terhadpa saya agar saya bisa mengerti , banyak sedikitnya saya pun  bisa membuat survei yang dimana ada beberapa pertanyaan yang saya ajukan kepada anak TI.

           Survei ini merupakan satu media yang mudah diakses selain itu survei online juga mempermudah perkembangan teknologi yang dapat dilakukan kapan saja dan dimanapun.

Mungkin hanya ini hasil analisis yang dapat saya sampaikan, data ini benar adanya karena yang mengisinya langsung dari anak-anak mahasiswa TI – USU . apabila ada slah penulisan saya minta maaf .

TERIMAKASIH








0 komentar:

Posting Komentar