Minggu, 07 April 2013

PROFIL SAYA


Assalamualaikum
Saya akan memperkenalkan diri saya dan menceritakan sedikit  mengenai saya tentang zaman TK,SD,SMP,SMK dan Kuliah saat ini.

Nama saya Masyunita Hasibuan yg lahir tgl 22 agustus 1993 di sipirok , dan saya anak pertama dari  4 bersaudara  yang saat ini sedang melanjut kuliah di Universitas Sumatera Utara jurusan Teknologi Informasi, sebelumnya saya sudah menjalani TK muhammadiyah, SDN 3, SMPN 1, dan SMKN 1 di sipirok.

Yang saya ketahui saya tidak terlalu banyak kelebihan, walaupun begitu saya pernah mendapatkan juara kelas 5 besar waktu SD,  SMP , dan 10 besar waktu SMK.
Saya pernah mengikuti acara lomba sholat tingkat TK , selain itu saya juga pernah mengikuti acara 17 agustus baris berbaris yang mendapat juara pertama tingkat kabupaten dan mengikuti lomba menari tradisional tingkat SD yang mendapatkan juara pertama.

 Selain itu saya juga pernah mengikut lomba merakit komputer, menginstal OS, membuat jaringan komputer untuk mengikuti lomba yang akan di adakan di sekolah saya di SMK yang akan di seleksi untuk mengikuti suatu perlombaan di medan waktu itu  , tapi rejeki saya tidak terlalu bagus karna saya  kalah  mungkin terlalu banyak saingan yang lebih mahir dari pada saya  tapi itu tidak jadi masalah bagi saya karna bisa mengikuti acara tersebut sudah cukup bagi saya . Pada dasarnya saya tidak tau bagaimana cara merakit, menginstal atau pun membuat jaringan komputer karna menurut saya itu susah, tapi setelah di coba beberapa kali saya pun bisa berkat bantuan guru saya tersebut dan alhamdulillah sampai sekarang sedikit banyaknya saya masih ingat tentang pelajaran saya tersebut walaupun terkadang saya harus membuka buku atau bertanya pada kawan.

Dan selain itu saya bisa membuat kerajinan tangan  seperti tempat tissu dan gantungan kunci yang di dasari manik-manik, dan sedikit banyaknya saya bisa membuat web yang dimana masih banyak mendapatkan kesulitan dan saya terus berupaya untuk lebih giat belajar  supaya lebih mahir. Tapi terkadang saya lebih tertarik dengan seni seperti membuat seni kerajinan tangan tapi itu hanya hobby saya semata dan mungkin bisa menjadi sebuah peluang usaha sampingan suatu saat nantinya.

Mungkin  sedikit banyaknya hanya itu yang bisa saya sampaikan kepada teman-teman sekalian. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf . Terima kasih





0 komentar:

Posting Komentar